Senin, 23 Februari 2015

Mana yang lebih penting

shalat sempurna, shalat nabi, sholat nabi, shalat berjamaah, sholat berjamaah, shalat khusyu, sholat khusyu, tentang shalat, tentang sholat, bacaan shalat, bacaan sholat Assalamu alaikum Sahabat, “Hikmah merupakan sesuatu yang hilang dari orang beriman, kemudian bila dia menjumpainya di mana saja maka dia akan mengambilnya” (HR Tirmizi) Salah satu pengertian hikmah adalah serangkaian kata dan kalimat yang menggugah dan mengubah pola pikir, sikap, cara bertutur kata, cara bertindak, dan kinerja pembacanya menjadi lebih positif, produktif, dan kontributif. Sumber hikmah terpenting bagi kita tentu saja adalah Alquran dan Hadist Sahih Rasulullah SAW. Semua sumber hikmah lain boleh kita jadikan rujukan sepanjang tidak bertentangan dengan Alquran dan Hadist Sahih Rasulullah SAW.Berikut adalah serangkaian kata dan kalimat hikmah dari Bunda Teresa. IT IS ALWAYS BETWEEN YOU AND GOD: DO IT ANYWAY! People are often unreasonable, illogical, and self-centered. Forgive them anyway. [Orang sering keterlaluan, tak logis dan hanya mementingkan diri sendiri. Bagaimana pun aku tetap akan memaafkan mereka]. If you are kind, People may accuse you of selfish, ulterior motives. Be kind anyway. [Bila aku baik hati, bisa saja orang menuduhku punya pamrih. Bagaimana pun aku tetap akan berbaik hati]. If you are successful, you will win some false friends and some true enemies. Succeed anyway. [Bila aku sukses, aku akan mendapat teman palsu dan musuh sejati. Bagaimana pun aku tetap akan sukses]. If you are honest and frank, people may cheat you. Be honest and frank anyway. [Bila aku jujur dan terbuka, orang mungkin menganggapku lugu dan bahkan akan menipuku. Bagaimana pun aku tetap akan jujur dan terbuka]. What you spend years building, someone could destroy overnight. Build anyway. [Apa yang kubangun selama bertahun-tahun, mungkin saja dihancurkan orang dalam semalam. Bagaimana pun aku tetap akan membangun]. If you find serenity and happiness, they may be jealous. Be happy anyway. [Bila aku menemukan kebahagiaan dan kedamaian hati, orang mungkin iri dan dengki. Bagaimana pun aku tetap akan berbahagia dan menemukan kedamaian hati]. The good you do today, people will often forget tomorrow. Do good anyway. [Kebaikan yang kulakukan hari ini, mungkin saja besok sudah dilupakan orang. Bagaimana pun aku tetap akan melakukan kebaikan]. Give the world the best you have, and it may never be enough. Give the world the best you've got anyway. [Aku akan memberikan pada dunia milikku yang terbaik, dan mungkin itu tak akan pernah cukup. Bagaimana pun aku tetap akan memberikan yang terbaik dari diriku]. You see, in the final analysis, it is between you and God. It was never between you and them anyway. [Karena pada akhirnya ini adalah urusan antara aku dan Tuhan. Bagaimana pun ini bukan urusan antara aku dan mereka]. “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai dari (suatu) urusan kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain dan hanya kepada Allah saja hendaknya kamu berharap” (QS Al Insyirah [94]: 5-8). "Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Allah menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah" (QS Al Hadiid [57]: 22). "(Allah jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai orang yang sombong lagi membanggakan diri" (QS Al Hadiid [57]: 23). “Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terang kecuali oleh orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS An Nisaa [4]: 148). Subhanallah! Good MORNING My Friends. Have a POSITIVE, OPTIMISTIC & HUSNUZHON Wednesday!

1 komentar:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus

Sering Dibaca

tayangan bulan lalu